December 2, 2022
Spread the love

Warga dengan status janda banyak yang mendatangi Kantor UPT Rumah Sewa Kota Solo di kawasan Kottabarat. Mereka ingin mengetahui harga sewa rusunawa milik Pemkot Solo tersebut.

Dilansir dari detikJateng, para janda datang setelah informasi rusunawa tersebut disebarluaskan melalui Instagram oleh @pemkot_solo. Informasi yang disebarluaskan mengenai kesempatan bagi duda dan janda untuk menempati rusunawa.  situs judi slot terbaru

“Ada informasi penting nih… bagi Anda janda atau duda punya kesempatan untuk tinggal di rusunawa juga lho,” tulis akun bercentang biru itu seperti yang dilihat detikJateng, Rabu (25 /5/2022).

Iswan Fitradias Pengasuh Fitradias Pengasuh, Kepala UPT Persewaan Rumah Perkim di Solo, mengatakan ada kesalahpahaman terkait penunjukan penyewa rumah susun. Dia mengatakan apartemen bukan hanya untuk para janda.

Iswan menjelaskan kepada Detik Gating, Rabu (25/5/2022) bahwa “ada kesalahpahaman bahwa apartemen bukan untuk janda atau janda, tetapi untuk apartemen umum dengan orang lain.”

Ia menjelaskan, banyak warga yang meyakini Pemkot Sulu memiliki apartemen pribadi untuk para janda atau janda. Padahal, apartemen yang tersedia sama dengan apartemen lainnya.

Baca cerita lengkapnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *