December 4, 2022
Spread the love

Penonton dihebohkan dengan iring-iringan sepeda motor yang memasang spanduk tentang berdirinya khalifah. Pihak Garuda telah meminta pihak berwenang untuk segera menangkap mereka yang terlibat dalam pengawalan terkait suksesi tersebut.  agen slot gacor

“Pengedar Mengaku Memiliki Dan Memerintahkan Untuk Mengedarkan Narkoba, Tunggu Apa Lagi? Garuda Jika Pengedar Narkoba Dan Pengedarnya Adalah Pengedar Narkoba Dan Pengedar Narkoba Partai Wapres Teddy Qasnaidi mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu, 6 Januari 2022, bahwa penangkapan pedagang dan pedagang di kekhalifahan dilarang.

Teddy mengucapkan kata-kata terlarang dengan jelas, dan tidak perlu berdiskusi dan berdebat. Dia mendesak pihak berwenang untuk mengambil tindakan tegas.

Penegakan: Ketegasan diperlukan. Terlalu banyak bicara akhirnya menggairahkan pedagang dan membuat rakyat resah. Tangkap hukum dan segera tangani. Karena melanggar kedaulatan negara dan merusak generasi umat. . narkoba… aku tidak bercanda,” kata Teddy. … bermain.

Teddy, di sisi lain, membandingkan khalifah dengan komunisme. Keduanya merupakan ideologi yang ilegal di negeri ini, menurut Teddy.

“Jika ideologi Khilafah dibiarkan, ideologi komunis berhak menyebarkan ajaran komunis di negeri ini, dan ideologi lain juga akan ikut berkampanye di negeri ini, yang pada akhirnya akan berujung pada perpecahan,” kata Teddy.

“Menindak mereka itu hal yang sepele karena sudah ada aturan hukumnya, bedanya seperti pengedar narkoba itu terbuka dan pengedar narkoba itu rahasia. Saya yakin pihak berwajib akan melakukannya. Mereka bertindak segera dan tegas. ” Disimpulkan bahwa ia juga menjadi juru bicara pihak Garuda ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *