September 28, 2022
Spread the love

PP PBSI tidak mau mengomentari pernyataan tidak senonoh Jeremiah Rambitan yang tersebar melalui media sosial. Sesampainya di Tanah Air, mereka akan menunggu penjelasan langsung dari para pemain.

Dalam video yang diunggah lambe.badminton, Jeremiah yang mengenakan kaus timnas Indonesia di Olimpiade Asia Tenggara terlihat mengerjai rekan-rekannya di dalam bus.  slot online terpercaya 2022

Dalam video tersebut, Yeremia berdiri bercanda dengan pasangannya, mengatakan “Aku mencintaimu, aku ingin tidur denganmu”, dan rekan-rekannya menanggapi dengan tawa.

Namun rupanya lelucon Jeremiah dan rekan-rekannya dikritik tajam oleh netizen yang melihat video tersebut. Juara Asia 2022 itu dikritik karena terlalu mengada-ada untuk mempertahankan pendirian dan ucapannya.

Video tanggapan yang beredar tersebut, PP PBSI Saat dikonfirmasi melalui kepala bidang Humas dan Media Broto Happy tak ingin berspekulasi.

Induk Organisasi bulutangkis Indonesia itu mendengar terlebih dahulu penjelasan dari si atlet dan pelatih, setibanya kontingen bulutangkis di Tanah Air.

“Kami menunggu mereka pulang. Mereka dalam perjalanan ini. Jadi tunggu atlet dan pelatihnya ‘bagaimana, sih?’ supaya kita tahu seperti apa, ” kata Broto kepada detikSport, Selasa (24/ Mei 2022).

“Saat ini mereka masih di Singapura. Malam baru sampai,” dia mempertegas.

Felati Langseong Tegur Jeremiah

Sebelumnya, Pelatih Ganda Putra Indonesia Aryono Miranat mewakili para atletnya meminta maaf. Ia menyesalkan adanya kejadian tersebut dan telah meminta Yeremia Rambitan untuk meminta maaf atas perbuatannya tersebut.

“Saya baru tahu turun dari pesawat karena tidak naik bus bersama mereka. Sebenarnya tidak ada alasan bercanda seperti itu. Ya tetap salah dan keterlaluan,” kata Ariono.

“Saya meminta maaf dan mengatakan kepadanya untuk tidak melakukan itu lagi,” katanya.

Tonton juga videonya. Tawfiq Hedayat mengundurkan diri dari PBSI, enggan menjadi tontonan belaka.

[Gambar: video 20 detik]

Leave a Reply

Your email address will not be published.