November 29, 2022
Spread the love

Jakarta, – Korlantas Polri menghapus denda bagi pelanggar lalu lintas manual atau di lokasi mulai 13 hingga 26 Juni 2022.

Tindakan ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin lalu lintas secara keseluruhan di semua jalan di Indonesia di bawah proses kepatuhan 2022.  info slot gacor

Komisaris Polisi Corlantas Corlantas Combs Paul Eddy Junaidi mengatakan dalam keterangan tertulis, Senin (6 Juni 2022): “Ketaatan operasional lebih diutamakan daripada penegakan hukum dan peringatan, serta tindakan pencegahan dan pencegahan.

Foto: Ilustrasi tiket polisi

“Hukum ditegakkan dengan dua cara, melalui e-tiket tetap dan e-tiket seluler (ETLE). Oleh karena itu, penegakan hukum menggunakan tiket manual tidak dilaksanakan.”

Dalam prosesnya, Kollantas Polri bertujuan mengajak masyarakat untuk menertibkan dan disiplin dalam bertransportasi. Kemudian tujuan lainnya adalah bagaimana menekan angka pelanggaran dan kematian pada korban kecelakaan.

Eddy juga menjelaskan, petugas di lapangan sangat memahami maksud dari operasi tersebut dengan melakukan operasi dengan keseriusan yang optimal.

Namun, kami selalu berusaha untuk menggunakan pendekatan humanistik yang mewujudkan daya tarik simpatik untuk sosialisasi, pendidikan, dan masyarakat, baik secara langsung di lapangan maupun menggunakan media sosial.

Tindak lanjut kerja dapat meningkatkan disiplin lalu lintas dan mengurangi kecelakaan lalu lintas.

”Demi masyarakat juga, mari kita bekerja sama dengan polisi untuk mengatur situasi lalu lintas lebih sistematis,” katanya.

Mobil, material, kertas, semuanya, dan patuhi aturan lalu lintas, bersama kita bisa menyelamatkan anak negeri,” pungkas Eddy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *