October 2, 2022
Spread the love

FOOM, Jakarta – Meski Presiden Jokowi telah mengizinkan warga untuk tidak menggunakan masker di luar, situasi di stasiun kereta api Jakarta Kota di Jakarta Barat dipantau, tetapi semua calon penumpang dan staf di area stasiun kereta api masih mengenakan masker.

Sekitar pukul 15.00 WIB terpantau suasana aktivitas di sekitar stasiun KA Jakarta Kota ramai dengan calon penumpang yang masih menggunakan masker saat memasuki area stasiun.  4d slot gacor

Pelatih dan penjual tiket di loket di dalam stasiun masih mengenakan masker.

Tidak ada orang dewasa, tidak ada anak-anak, tidak ada yang melepas topeng mereka.

Pasalnya, selama ini PT Kereta Api Indonesia (KAI) masih menerapkan aturan protokol kesehatan (prokes) sambil menunggu peraturan resmi pemerintah tentang petunjuk teknis penggunaan masker di angkutan umum.

Johnny Martino, Vice President Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI), mengatakan hingga saat ini, KAI telah terpilih sebagai Publikasi Kementerian Perhubungan (Kemenhub) (SE) No. Anda mengatakan Anda menggunakan 39 dan 49 untuk merujuk pada persyaratan perjalanan dan protokol kesehatan. kereta.

Johnny pada Rabu (18/5/2022): “KAI masih menunggu peraturan resmi pemerintah tentang bimbingan teknis penggunaan masker di angkutan umum, dan pelanggan dengan vaksin lengkap perlu menunjukkan hasil negatif untuk antigen cepat Tidak ada tes .” ).

Ia juga menambahkan, jika pemerintah meminta perubahan persyaratan, KAI akan selalu berusaha untuk mematuhi kebijakan tersebut dan menjadikannya sosial bagi pelanggan dan prospeknya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi melarang penggunaan masker saat berada di luar ruangan.

Namun, Presiden mengimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat berada di dalam ruangan dan saat menggunakan transportasi umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.