September 26, 2022
Spread the love

SERANG, – Sebanyak 15.000 tenaga honorer anggota Forum Pegawai Non-PNS Banten (FPPNB) berencana menggelar unjuk rasa di depan kantor cabang Banten di Serangi pada 13 Juni 2022.

Langkah ini diambil sebagai protes terhadap keputusan pemerintah untuk memberhentikan jabatan kehormatan mulai November 2023.  link judi deposit pulsa

Ketua FPNPB Tawfiq Hedayat kepada , Minggu (6 Mei 2022) mengatakan, benar ada 7.000 hingga 15.000 aksi pada Senin 13 Juni 2022, Senin depan. ).

Dalam prosesnya, Taufik mengatakan tenaga honorer memiliki tiga persyaratan bagi Pemda Banten.

Tuvek melanjutkan, permintaan pertama adalah agar Pemda Banten berdedikasi menyelesaikan non-pejabat seperti CPNS dan PPPK Prioritas. Dalam hal ini, Pemprov Banten meminta untuk tidak membuka pintu rekrutmen besar-besaran secara umum.

Kedua, tuntutan upah layak bagi pegawai non-publik di Kantor Pemerintah Bantendo.

“Kami akan menyampaikan tiga syarat,” kata Tawfiq, “dan pekerjaan ini juga merupakan puncak dari kegelisahan, kekecewaan, dan frustrasi para staf kehormatan.”

Toufik memperkirakan Pemda Banten belum memiliki solusi untuk masalah tenaga honorer.

Alokasi penerimaan honorer kepada pegawai negeri sipil dan pemerintah daerah karena PPPK harus menunggu persetujuan dari pemerintah pusat melalui Pemberdayaan Mesin Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB).

Leave a Reply

Your email address will not be published.