October 2, 2022
Spread the love

Petugas polisi Pribka HY dipukuli oleh sekelompok pemuda setelah dipukuli secara brutal di Kebayoran Lama di Jakarta Selatan. Satu tersangka diidentifikasi sebagai pengemudi kendaraan, MAZ (19 tahun).

“Ada satu tersangka bernama MAZ yang merupakan pengemudi kendaraan berwarna perak yang bertabrakan dengan anggota Preci di Jakarta Selatan,” kata Kompol Bodhi Herdi Susianto Kompol Bodhi Herdi Susianto kepada Mabes Polri Jakarta Selatan, Jumat (10/10). 6). / 2022).  daftar slot gacor

Tubuh mengatakan tersangka mabuk saat mengemudi. Dalam kasus yang sama, Ridwan Sublanit, Kepala Divisi Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan membenarkan kasus tersebut.

Seperti yang dijelaskan Radwan: “Ya, saya membuat keputusan itu karena saya sangat sadar untuk berpindah-pindah dan minum anggur dari kafe yang berbeda.”

Seperti diberitakan sebelumnya, sekelompok orang yang tergabung dalam Tim Patroli Polres Jabodetabek, Prebka HY, terluka di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Korban melepaskan tiga kali tembakan peringatan agar korban jera.

Brigadir 1 HY mencoba membubarkan sekelompok pelaku pemukulan terhadap seorang wanita di tempat kejadian. Namun, para pelaku melarikan diri dan polisi melepaskan tembakan peringatan pertama.

Coombs Polres Metro Jakarta Selatan Bodhi Herdi Susianto saat dihubungi wartawan, Jumat (10/6).

Dengan perlawanan dari para pelaku, Bripka HY kembali melepaskan tembakan peringatan. Dua tembakan ditembakkan ke mobil tersangka sebagai tanda peringatan.

Brigadir HY dalam kecelakaan ini. Dia saat ini menjalani operasi untuk patah tulang dan menerima perawatan di rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.