November 29, 2022
Spread the love

Terungkap, jenazah perempuan bernama Zainab, 51, yang dikira warga Kemangu, Kabupaten Bogor, adalah bantal, korban pembunuhan. Polisi menangkap seorang pria dan seorang wanita yang melakukan pembunuhan itu.  slot gacor viral

Kedua tersangka adalah seorang pria berinisial AM (26) dan seorang wanita berinisial TO (21). Keduanya adalah sepasang kekasih.

Penetapan tersangka dilakukan dalam jumpa pers yang digelar di Mapolrestabes Bogor, Jumat (27 Mei 2022) di JTegar Peleman Kabupaten Bogor. Keduanya mengenakan seragam biru dengan tulisan “Tahanan Polisi Bogor”.

Wajah para pelaku ditutupi dengan detail. Kemudian kedua tersangka disuruh berbalik.

Pelaku membunuh Zainab dengan mengikat korban dengan kabel dan memukul kepala korban di dalam mobil. Usai meninggal, jenazah korban dibuang di kawasan Kemang, Kabupaten Bogor.

“Kedua tersangka bersama-sama membunuh korban dengan mengikat korban dengan kabel dan memukul kepala di dalam mobil yang digunakan pelaku,” kata Bogor. Kapolres AKBP Iman Emanuddin menjelaskan.

Dan polisi telah mendapatkan beberapa barang bukti dari tangan para pelaku. Ini termasuk satu mobil, ponsel, kartu ATM korban, rekening tabungan, kartu keluarga korban, tiga IOU untuk korban, dan tas kecil untuk korban.

Baca di halaman berikutnya. Motif seorang kekasih membunuh Zainab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *