January 28, 2023
Spread the love

Jakarta – Ken Setiawan, pendiri National Insurance Center, mengatakan ekstremisme tidak bisa ditangani atas nama suksesi.

Pasalnya, belum ada regulasi yang mengatur tindakan terhadap penerbit kepentingan tersebut.

Kane telah meminta negara untuk segera menerapkan aturan yang memungkinkan tindakan terhadap setiap ide yang dianggap bertentangan dengan ideologi Pancasila.  slot gacor gampang menang

Mereka semua harus dihukum.

Dalam Aryaduta, Kane mengatakan, “Pemahaman realis saat ini adalah bahwa ekstremisme atas nama agama khilafah tidak mampu bertindak, jadi saya merasa sangat perlu adanya regulasi yang dapat melumpuhkan semua pemikiran yang bertentangan dengan ideologi Pancasila melalui hukum pidana, ” ucap Kania. hotel. , Jakarta Pusat. Senin (2022-06-20).

Keane menjelaskan, hal ini menjadi tantangan bagi negara untuk segera menerapkan aturan yang lebih jelas.

Dengan cara ini, aparat penegak hukum mengambil tindakan tanpa masalah terhadap orang-orang yang mereka yakini menyebarkan ide-ide yang bertentangan dengan Pancasila.

Menurutnya, para pelaku penyebar paham yang bertentangan dengan Pancasila selalu bersembunyi di balik kebebasan berekspresi.

Dengan demikian, persiapan organisasi dapat menjadi dasar untuk penuntutan perangkat di kemudian hari.

“Kita bisa melihat tetapi kita tidak bisa bertindak. Jika dia hanya menonton, suatu hari dia akan merasa tidak toleran dan yang lain akan menjadi ekstremis. dia. Bergabung dengan wajib militer bisa membuatmu menjadi teroris. Dan itu adalah sesuatu yang tidak kita inginkan bersama karena itu adalah tugas kita bersama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *