October 1, 2022
Spread the love

Kuasa hukum Amber Heard, Elaine Bredehoft, mengatakan kliennya akan mengajukan banding atas putusan pekan ini dalam sidang pencemaran nama baik terhadap mantan suaminya Johnny Depp.

Elaine mengatakan dalam “Today” NBC bahwa kliennya memiliki alasan yang sangat baik untuk mengajukan banding setelah juri membayar Depp $10,3 juta (Rs 150 miliar) dan Heard $2 juta (Rs 29 miliar).  trik slot gacor

Depp sebelumnya kalah dalam gugatan pencemaran nama baik serupa terhadap surat kabar Sun di London.

Pengadilan memutuskan bahwa pada tahun 2020, sebagian besar tuduhan serangan terhadap Heard oleh Depp didukung oleh standar sipil.

Bridhoft memberi tahu pembawa acara HARI INI Savannah Guthrie: “Kami bahkan meminta hakim Inggris untuk membatalkan kasusnya, karena dia (Depp) punya kesempatan.”

Dia melanjutkan, “Ini adalah salah satu masalah, tetapi ada banyak area di mana buktinya kurang.”

Breedhof mengatakan kliennya “dilecehkan” di persidangan dan media sosial memainkan peran besar dalam keputusan juri.

Dia keberatan memiliki kamera di pengadilan karena sifat sensitif dari kasus ini, dan menambahkan bahwa keputusan untuk menyiarkan persidangan “pada akhirnya menjadi kebun binatang”.

“Mereka pulang setiap malam. Mereka punya keluarga. Keluarga itu ada di media sosial. Kami punya 10 hari libur di antara persidangan karena ada pertemuan pengadilan. Mereka tidak bisa tidak terpengaruh,'” katanya. Eileen Breedhoff.

Kemudian, ketika tuan rumah bertanya apakah dia bisa membayar Heard hadiah $ 10,3 juta, Ellain Bredehoft menjawab:

“Tidak, tidak sama sekali,” kata Eileen yakin.

Menurut Breedhoft, hasil persidangan membawa pesan mengerikan yang dapat memiliki konsekuensi yang menghancurkan bagi korban pelecehan.

“Kecuali Anda mengeluarkan ponsel dan merekam pasangan Anda atau pasangan Anda memukul Anda, Anda tidak akan percaya,” kata Bredehof.

Pada 2019, Depp mengajukan gugatan pencemaran nama baik senilai $ 50 juta terhadap mantannya dalam sebuah artikel 2018. Heard menulis untuk Washington Post bahwa dia adalah “figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga.” ” Tapi dia tidak menyebut nama Depp.

Pada tahun 2021, Heard mengajukan gugatan balik senilai $ 100 juta terhadap pernyataan publik mantan pengacara Depp, Adam Waldman, tetapi menolak tuduhannya tentang kekerasan dalam rumah tangga sebagai “penipuan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.