October 2, 2022
Spread the love

Selama bertahun-tahun, Luna Maya mencoba memulai karirnya dengan bangkit dari nol setelah dirusak oleh hubungan video dengan Ariel NOAH. Luna Maya, yang telah jatuh ke dalam penyakit mental, berpikir dia memiliki kesempatan kedua.  rekomendasi slot online

Luna Maya yang terlihat di kanal YouTube Denny Sumargo mengaku mengalami gangguan jiwa akibat kondisi tersebut. Luna menggambarkan penyakit mentalnya sebagai sindrom pasca-kekuatan.

Luna Maya berkata pada hari Selasa, “Saya memiliki sindrom pasca-kekuatan. Anda memiliki kekuatan, tetapi tiba-tiba Anda tidak ada di sana. Anda merasa seperti Anda adalah orang yang dulu dan tidak ada orang di sana sekarang. Dia benar-benar melakukannya. Dan penyakit mental juga.” ” (2022-05-31).

Dia melanjutkan, “Bukankah orang-orang pada waktu itu beribadah dan berhenti beribadah, menghujat, dan mengacaukan pekerjaannya?”

Luna Maya membutuhkan waktu sekitar dua tahun untuk menghadapi kenyataan ini. Sementara itu, Luna Maya mengajak dirinya untuk mengatasi proses rekonsiliasi.

Banyak hal yang terjadi pada Luna Maya selama ini.

Luna Maya tidak mau duduk diam dan tenggelam. Dia harus terus menjalani kehidupan yang mau tidak mau harus dia pilih.

Luna Maya saat itu merasa citra dan profesinya dicemarkan. Saya bahkan berpikir untuk tidak pergi ke industri hiburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.