October 2, 2022
Spread the love

Kecelakaan melibatkan mobil Mercedes-Benz (Mercy) bernopol B-309-JEN dengan ojek online (ojol) di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Pengemudi Mercy, laki-laki awal RD dilaporkan tewa.

“Pengemudi Sedan Mercy Saudara RD mengalami luka sesak dan selanjutnya meninggal dunia,” ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam dalam keterangan kepada detikcom (202/6 ).  slot gacor hari ini 2022

Jamal mengatakan pengemudi Mercy tersebut dibawa ke RS AL Mintoharjo, Jakarta Pusat. Polisi menduga pengemudi Mercy mengalami serangan jantung.

“Diduga Jantung. Lebih jelasnya tunggu konfirmasi dan VER dari rumah sakit tentang penyebab kematiannya,”tambahannya.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.40 WIB halaman waktu jalan kawasan SCBD, tepatnya di dekat restoran Batik Kuring. Mobil Mercy nyelonong ke taman median jalan usai terlibat kecelakaan dengan ojol.

Dari postingan akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, terlihat pengemudi ojol duduk selonjoran di aspal usai kecelakaan tersebut. Saat ini moil Mercy dan motor ojol yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi.

Pantauan detikcom di lokasi, Jumat (17/6/2022) pukul 09.10 WIB, terlihat petugas kepolisian melakukan pengangkutan kendaraan. Terlihat juga Cebua Mobil Derek Di Sana.

Mobil Mercy yang sebelumnya ada di atas dievakuasi dan diturunkan ke bahu jalan dengan menggunakan mobil derek. Terlihat ban jejak pada taman median jalan.

Taman median jalan rusak akibat mobil tersebut. Mobil derek kemudian membawa Mercy itu ke Markas Polda Metro Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.