December 4, 2022
Spread the love

Seorang pengemudi berinisial JF ditabrak oleh pengemudi bernomor polisi RFH di jalan tol Gatot Subroto. Salah satu pelaku pemukulan kini bernama J.

Bulda Jaya Metro Kumbis Hengkei Haryadi, direktur umum, mengatakan kepada wartawan, Minggu (6 Mei 2022) bahwa “seseorang telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditangkap”.  rekomendasi slot online

Hengky mengatakan pihaknya membantu mengamankan tersangka lain dengan Inisial AF. Identitas AF dan FM tidak dijelaskan secara spesifik.

Hengke berkata singkat, “Nanti akan dilakukan oleh petugas humas.”

Polisi menangkap pengemudi mobil Nissan berplat RFH setelah bertabrakan dengan JF di Tol Gatot Subroto. Pengemudi mobil diamankan bersama lainnya oleh tim Wakil Direktur Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kabag Humas Metro Bulda Gaya Kumbis Zulpan membenarkan pihaknya telah menangkap seorang sopir arogan.

“Ya betul. Dikunci,'” kata Zolban kepada Detikcom, Sabtu (4/6).

Dalam kecelakaan itu, JF ditabrak oleh pengemudi Nissan yang memegang plat RFH dan mengalami beberapa luka. Korban mengalami sejumlah luka di bagian wajah dan punggung.

Jaya Kombes E Zulpan, Kabag Humas Polda Metro, mengatakan, pelapor mengalami luka atau nyeri di sekitar wajah, leher, ketiak kanan, jari tangan, hidung, mulut, dan punggung bawah mata kanan. Sabtu. (4/4).6).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *