October 2, 2022
Spread the love

BMW Astra menantang para pecinta BMW untuk merasakan Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat menggunakan kendaraan andalan BMW di acara Joyfest: BMW Astra Driving Experience

Joyfest 2022 menawarkan berbagai aktivitas untuk memberikan Anda pengalaman berkendara dan kenikmatan bersama BMW dari off-road hingga off-road.  situs slot gacor

Dengan lebih dari 200 peserta, acara satu hari ini terdiri dari enam kegiatan: Track Drive Experience, Circuit Test Drive, Taxi Ride, Drag Race, X-Ramp, Scenic Drive, dan Race Simulator.

CEO BMW Astra San Frantis Tano menyampaikan terima kasih atas antusias dukungan dari para pelanggan dan penggemar BMW di Indonesia yang menghadiri Joyfest 2022 di berbagai daerah, termasuk Zavodetabek.

Frantis mengatakan akhir pekan lalu: “Kami senang melihat semua peserta bersukacita dalam dinamisme dan kegembiraan berkendara bersama BMW. Joyfest bersemangat bukan karena berbagai kegiatan yang ditawarkan, tetapi karena bersama para pembuat onar.”

Di bawah bimbingan pelatih Jerry Nasuschen, Jimmy Lukita dan Rendy Sonn, Track Driving Experience menjadi favorit para peserta karena mereka ingin merasakan kekuatan mobil mereka di lintasan.

Circuit Test Drive dan X-Ramp menjadi tempat untuk menguji kemampuan BMW dalam kondisi ekstrim.

Banyak peserta yang tertarik untuk merasakan pacuan adrenalin mobil balap tersebut di atas lintasan dengan menumpang taksi bersama pembalap tim BMW Astra Jerry Nasusin, Duffy Virgino dan Ikhsan Utama.

Peserta juga melakukan test drive model BMW terbaru di sepanjang Scenic Drive sambil bersantai dan menikmati pemandangan di Sirkuit Sentul.

Racing Simulator hadir standar dengan spesifikasi kompetitif untuk merasakan pengalaman balap di dunia virtual, memberi Anda nuansa yang lebih realistis.

Selain memberikan pengalaman seru bagi pecinta kapal karam, BMW Astra juga menghadirkan permainan anak-anak seperti Coloring Pages dan Baby Racer untuk dinikmati semua orang di acara Joyfest 2022.

Kehadiran BMW Astra bekas dan toko BMW Astra melengkapi kemeriahan Joyfest yang menawarkan berbagai mobil BMW bekas serta berbagai aksesoris dan merchandise BMW.

Frantis mengatakan, “Kami berharap Joyfest 2022 dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pelanggan dan peminat BMW serta menjadi wahana edukasi bagi seluruh pelanggan BMW untuk berkendara dengan nyaman dan aman di jalan. Terima kasih. Sampai jumpa di Joyfest 2023”. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.