September 28, 2022
Spread the love

Balapan Formula E Jakarta. Namun, banyak dari mereka menghadapi antrian menunggu shuttle bus ke pintu masuk Jakarta International Electronic Award Circuit (JIEC).

Pantauan Detikcom di kawasan Ancol pada pukul 14.37 WIB, Sabtu (6 April 2022), terlihat gerombolan besar penonton Formula E memadati shelter di Ancol Dolphin Park. Kami sedang menunggu shuttle bus ke pintu masuk JIEC.  website slot gacor

Antrian semakin padat dan menumpuk. Sementara itu, acara balapan Formula E dimulai pukul 15:00 WIB.

Anggota PLC Pembangunan Jaya Ancol yang juga merupakan relawan Anees Baswedan Jeez Shalifah naik shuttle bus menuju JIEC. Penonton mencatat bahwa mereka melihat Geisz memesan selfie bersama.

Seorang pengamat di Liono mengatakan dia menunggu 30 menit untuk shuttle bus. Dia juga mengatakan, peningkatan terjadi karena tidak ada bus yang beroperasi di lokasi tersebut.

“Setengah. Busnya tidak cukup,” jelas Ryono.

Sementara itu, penggemar Vitry lainnya juga mengaku sudah lama mengantri. Vietri mengatakan banyak orang senang melihat Formula E.

“Bus tidak banyak karena orang antusias ke Ancol. Yang terpenting, ada beberapa mobil yang tidak cukup karena penerbangan tidak akan habis,'” katanya.

Sesuai standar pukul 15.39 WIB, penonton yang menunggu shuttle bus mulai berjatuhan.

Tonton video “Happy Formula E penontonnya dapat shuttle bus gratis”:

[Gambar: video 20 detik]

Leave a Reply

Your email address will not be published.