October 2, 2022
Spread the love

KAI Commuter mulai mengubah pola operasi penerbangan KRL di wilayah Jabodetabek karena adanya 5th switch (SO) di stasiun Manggarai. Akibatnya, penumpang KRL menumpuk di stasiun.

Dan pada Sabtu, 28 Mei 2022, hari pertama pemberlakuan, tercatat 464.451 penerbangan di Stasiun Mangrai. Juga, jumlah penumpang adalah 20152.  bocoran slot gacor hari ini

Ini merupakan peningkatan 60% dari sebelum penerapan aturan SO ke-5. KAI Commuter meminta maaf atas tingginya jumlah penumpang di Stasiun Mangarai.

“KAI Commuter mohon maaf atas keterlambatan yang signifikan di hari pertama,” kata Anne Pura, Vice President KAI Commuters dalam keterangannya, Minggu (29/5).

Untuk mengatasi hal tersebut, KAI Commuter akan memutuskan hubungan delay. Pihaknya mulai memperbaiki gaya operasionalnya hari ini setelah ramainya penumpang di stasiun Manghari.

Terlihat banyak petugas polisi yang memandu penumpang ke peron sesuai tujuan. Penumpang antre sambil memindai kode QR di aplikasi PeduliLindung.

Penumpang Harry, 40, mengatakan ada lebih banyak penerbangan karena perubahan rute KRL. Menurutnya, mengubah haluan di KRL juga dinilai tidak praktis.

“Ya ribet. Enggak tahu. Sayang orangnya bawa barang dari Tanah Abang. Untuk ke Bogor harus lewat Mangari,'” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.