December 2, 2022
Spread the love

Jumat (27/5) lalu, atap Sirkuit Formula E Jakarta ambruk akibat angin kencang. Ahmed Sahrouni, CEO Formula E Jakarta, mengatakan komite tersebut bertujuan untuk menyelesaikan reformasi segera.

“Besok sore perbaikannya selesai ya, besok siang selesai,” kata Sahrouni kepada wartawan, Rabu (6/1/2022) di kantor Nasdim, Gundangdia, Jakarta Pusat.  rekomendasi slot gacor 2022

Sahrouni mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir dengan kecelakaan saat ajang Formula E dimulai pada 4 Juni mendatang, karena akan memastikan perbaikan dilakukan sesuai standar saat ini.

“Tidak, jangan khawatir. Karena ballastnya belum mati, sudah memenuhi standar kemarin, sudah standar, jadi saya gantung dan terbang,” katanya.

Seperti diketahui, atap sirkuit Formula E Jakarta ambruk akibat angin kencang. Panitia memastikan kerusakan tersebut tidak berbenturan dengan balapan Formula E pada 4 Juni mendatang.

Kecelakaan itu terjadi Jumat lalu, 27 Mei lalu. Panitia mengatakan cuaca malam itu hujan dan angin kencang.

KPU mengatakan perbaikan atap mimbar yang runtuh akan segera dilakukan. Panitia juga memastikan bahwa kerusakan tidak meluas ke area selain plafon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *