October 7, 2022
Spread the love

Aktor laga Echo Uwais dalam masalah dan harus menghadapi polisi. Eko Owais dilaporkan oleh seorang pria bernama Rudy, seorang desainer interior.

Rudy Eko Aweys dituduh memukuli saudara perempuannya yang berkebangsaan Prancis. Kecewa, Eko Owais pun melaporkan Rodi atas penganiayaan, pencemaran nama baik dan fitnah.  situs slot gacor hari ini

Latar belakang masalah ini bermula ketika Eko Uwais dan Rudy terlibat dalam sebuah kolaborasi desain interior. Eko Uwais dan Rudy sepakat menggarap desain interior rumah Iko Uwais di Sibupur senilai Rp 300 juta.

Namun baru-baru ini ada masalah dengan kontrak. Echo Owais dan Rudy bertengkar dan akhirnya polisi saling lapor.

Kedua pihak memberikan versi kronologis kejadiannya masing-masing. Berikut transkrip kedua pihak yang dirangkum Detikcom.

Humas Metro Bulda Jaya Kumbis Indra Zulpan Eko Uys menyampaikan laporan Rudy terkait dugaan aki tersebut. Rudi Eko melaporkan Owais ke Polres Metro Bekasi pada 11 Juni 2022.

Rudy menjelaskan dalam laporan polisi bahwa dia awalnya dipukuli oleh Eko Owais dan adiknya Farmansieh. Pengisian daya baterai disebabkan oleh tagihan layanan internal yang diajukan Rudy kepada Eko Aweys.

Eko Owais dan Rudy telah sepakat untuk bekerja dalam jumlah token tertentu. Menurut Zolban, Eko Owais hanya membayar separuh.

“Kemudian korban mengeluarkan tagihan,” kata Zulpan kepada wartawan, Senin (13/6). 

“RUU itu dikirim melalui Washington dan RUU itu dikeluarkan, tetapi Eko Owais tidak merespons,” katanya.

Kemudian, pada Sabtu (6 November), korban dan istrinya kembali ke rumah dan melewati rumah Owais Iko. Kemudian, melihat korban, Eko Owais memanggilnya.

Eko Uwais bersama Frenchie dan istri Eko Uwais Odi kemudian menghampiri korban dan istri korban.

“Setelah itu, terjadi adu mulut, dan dua bersaudara, Echo Owais dan korban berkewarganegaraan Prancis, terluka tepat sebelum mereka dilukai,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.