October 1, 2022
Spread the love

Jakarta – Platform e-commerce Ralali.com menyediakan hub bisnis Ralali di 10 kota di Indonesia antara lain Bandung, Bogor, Yogyakarta, Palembang, Surabaya, Bali, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Medan. .

Pusat bisnis ini bertujuan untuk mempercepat transformasi digital komprehensif Indonesia dengan tetap menjaga semangat Ketua G-20 2022 “Pemulihan yang kuat, pemulihan”.  situs daftar slot online

Melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika, pemerintah telah mengembangkan tiga isu prioritas gerakan ekonomi digital Indonesia: pemerataan akses digital, literasi digital, dan aliran data lintas batas.

Keberadaan Ralali Business HUB ini untuk membidik brand lokal berkualitas tinggi yang berpotensi besar untuk bergabung dan berkembang bersama memperluas pasarnya atau membidik bisnis lokal unggulan di wilayahnya masing-masing, dan untuk mendukung ekosistem Ralali.com.

Ralali meluncurkan program peluncuran “Kotamu, Bisnismu”. Acara ini dihadiri oleh banyak asosiasi bisnis dan UKM seperti Indonesian Small Business Council (ICSB), Koperasi Pemuda Angkatan Darat Indonesia (AMKI) dan mitra, dan acara Jumat Jakarta Marketing Week 2022 (20/20).5/2022).

“Jaringan B2B, dukungan bisnis lokal, dan investasi komersial adalah tiga titik kegiatan utama dalam menjalankan program seri ‘Kota Anda, Bisnis Anda’, kata Dicky Sukmana, Direktur Pemasaran, Ralali.com. 

Ia menekankan perlunya dukungan kuat dari solusi ekosistem digital Ralali Group untuk mendigitalkan bisnis pengusaha lokal di Indonesia. Upaya ini dimulai dengan Ralali Agent yang telah berhasil membantu 1,5 juta orang mendapatkan penghasilan tambahan, membantu pengusaha lokal menemukan sumber daya manusia yang andal dan berkualitas tinggi yang membuat bisnis mereka sukses.

Beberapa fitur hebat, seperti RFQ atau Request Quote, memungkinkan pengusaha memenuhi kebutuhan bisnis mereka dengan merekomendasikan beberapa vendor tepercaya yang menawarkan berbagai macam produk untuk alur kerja yang mudah dan lancar serta menawarkan penawaran menarik dengan harga terbaik.

Pemetaan kekuatan masing-masing kota menjadi acuan Ralali.com untuk memperluas dan meningkatkan daya saing digital kota tersebut. Dengan dampak besar pada ekonomi, bisnis, dan sarana digital serta bertekad untuk menjangkau seluruh Indonesia, Ralali.com menjalankan misi besar ini untuk tumbuh bersama ribuan pengusaha lokal di setiap kota.

Hingga saat ini, lebih dari 1,5 juta kontak bisnis telah terhubung melalui solusi digital Ralali.

Fitur Ralali Plus memungkinkan pengusaha mendapatkan solusi pembayaran sederhana yang memenuhi kebutuhan bisnis mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.