December 4, 2022
Spread the love

Jakarta, – Untuk meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta mendirikan Jakarta Pusat Gambir Jalan Bisinungan No. 82 membuka Departemen Donor Darah (UDD).

Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi mengatakan UDD Center Jakarta didirikan untuk memberikan akses kepada warga Jakarta Pusat untuk menyimpan darah atau mendonorkan darahnya ke PMI.  slot gacor hari ini via dana

Rustam Kantor UDD PMI Jakarta Pusat mengatakan, “Ke depan, masyarakat yang membutuhkan atau mendonorkan darah tidak perlu ke Jalan Kramat Raya, tetapi berharap bisa berada di kawasan yang sama dengan Jakarta Pusat di Jalan Bisinungan.” Rabu (6 Januari 2020) 2022.

Ia menambahkan, sebelumnya satu UDD PMI digunakan untuk menampung 20 stok darah per hari, dan ia berharap dapat menampung lebih banyak stok darah ke depannya dengan adanya indikator UDD PMI Jakarta Pusat yang baru.

Rustam mengatakan tidak ada persyaratan khusus bagi masyarakat untuk mendonor atau menerima darah di Pusat Jakarta Pusat.

“Situasinya masih ada. Setelah Anda mengukur dan mendapatkan tekanan darah Anda, Anda akan melihat hemoglobin (hemoglobin). Semuanya sama, kecuali di mana Anda menambahkannya dan di mana Anda mengambilnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *