January 27, 2023
Spread the love

Manchester United ingin mengontrak pemain di jendela transfer musim panas untuk memperkuat tim mereka musim depan. Quinton Fortune menyarankan untuk tidak membeli bintang!

Manchester United akan mereformasi tim mereka. Beberapa pemainnya sudah hengkang karena kontraknya habis, sehingga MU bisa membeli pemain baru di bursa transfer musim panas ini.  slot gacor betcoin

Menurut Mirror, Manchester United mendekati Frankie de Jong dari Barcelona dan mencari striker Benfica Darwin Nunez. Ada juga beberapa pemain Ajax yang tertarik dengan manajer baru, mantan manajer Erik ten Hag dari klub.

Mantan pemain Manchester United Quinton Fortune berpendapat bahwa Manchester United harus membeli pemain dengan kepribadian yang tepat. Bukan bintang, bukan taipan!

“Tidak harus nama besar. Tidak setiap pemain bersinar sendiri dengan memainkan peran utama. Itu bukan budaya Manchester United,” katanya.

Quinton Fortune, yang bermain dari 2000 hingga 2006, mengatakan Manchester United selalu bermain sebagai tim. Pemain berpegangan tangan dan kemenangan adalah karena kinerja satu tim, bukan satu individu!

“Manchester United sekarang harus menemukan pemain dengan karakter yang tepat, pemain yang dengan rendah hati akan berkorban untuk tim,” jelasnya.

“Inilah mengapa MU bisa meraih banyak gelar juara,” tutupnya, “karena para pemain selalu siap.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *