December 4, 2022
Spread the love

Sebuah mobil pikap jatuh ke lembah setinggi sekitar 10 meter di Jawa Barat (Jawa Barat) Kota Tanasarial Bogor, Kecamatan Sukarisme, Jalan Raya Silbot. Sopir truk terluka dalam kecelakaan ini.  situs slot gacor hari ini

Menurut detikcom, Selasa (24/5/2022) WIB 09:20, badan truk berwarna hitam hampir seluruhnya jatuh ke Sungai Kalibaru. Saya melihat tempat parkir mobil menggelinding di dasar sungai.

Lokasi kecelakaan tepatnya di proyek pembangunan Tembok Penahanan (TPT) Jalan Tol Cilebut Cilebut.

Beberapa petugas polisi hadir di lokasi kejadian dan sedang mengkoordinir evakuasi truk tersebut. Sementara itu, banyak pekerja melanjutkan proyek pembangunan Tembok Penahan (TPT) Tol Cilebut.

Pekerja proyek TPT Jalan Raya Cilebut Nurdin, 30, mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07:40 WIB. Saat itu, dia dan rekan-rekannya sedang bersiap-siap untuk mulai mengerjakan penggelaran TPT.

Beberapa pekerja sudah berada di dasar tebing. Tiba-tiba sebuah mobil milik bengkel konstruksi yang hendak menuju Silbot dari Jalan Raya Chule Iskandar di Kota Bogor jatuh ke dalam lembah. Mobil nyaris bertabrakan dengan beberapa pekerja yang bersiap mulai bekerja menuruni lereng Jalan Raya Silipot.

“Sebuah mobil masuk tanpa alasan yang jelas. Saya parkir di sini (di seberang sungai) dan saya tidak tahu bagaimana awalnya, tetapi tiba-tiba saya mendengar ‘sungai’. Ketika saya bangun, mobil itu sudah ada di sana .Di bawah,” kata Noureddine di lokasi kejadian

Truk itu jatuh, terbalik dan akhirnya turun ke tepi tebing tempat kokpit terjun ke Sungai Caliparu.

“Sudah ada teman-teman di bawah tebing yang ingin bekerja, dan mereka mengatakan sebuah mobil lewat di atas dan terguling dan terbalik. Jika pengemudi selamat, mereka mengatakan mereka sudah diusir dan hanya mengalami luka-luka,” kata Noureddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *