September 26, 2022
Spread the love

Sofmi Dasco Ahmed, Wakil Ketua DPR RI, menyebut penambahan Menteri Kelautan Luhut Binsar Pandjitan sebagai tugas baru untuk mengatasi masalah minyak nabati. Dasco tidak keberatan melakukan banyak hal seperti yang dilakukan Luhut.  situs judi terpercaya

“Saya tidak peduli dengan jumlah jabatan, tetapi ini adalah perintah presiden yang bertanggung jawab yang diamanahkan undang-undang,” kata Dasco kepada wartawan, Rabu, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta. 2022-05-25).

Dasco menilai masalah minyak goreng harus segera diatasi. Soal siapa yang ditunjuk Presiden Jokowi untuk mengelola minyak goreng, Dasco menganggap salad Jokowi.

“Masalah minyak goreng harus segera diselesaikan dan tidak boleh berlarut-larut. Kedua, penanggung jawab yang benar-benar dapat menunjuk siapa pun kepada siapa pun adalah presiden, dan itu adalah wewenang presiden.”

Surat kabar harian Gerindra meminta Komisi 6 Republik Demokratik Kongo untuk memantau perkembangan masalah minyak goreng. Pimpinan DPR menunggu kerja Luhut terkait insiden minyak goreng.

“Saya kira siapa pun yang diangkat presiden, masalah migrain harus diselesaikan. Siapapun dia, jika presiden yang mengangkatnya, silakan. Tunggu hasilnya dan minta komite terkait untuk memantau.” ‘ kata Dasko.

Luhut Binsar Pandjaitan sebelumnya mendapat tugas baru dari Jokowi untuk menangani masalah minyak goreng. Misi baru Luhut dipuji dan dicemooh sejumlah parpol.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

Next Page 1 2 Luhut Luhut Bensar Pandjetan Koordinator Marvis Luhut Bensar Koordinator Pandjetan Marves Minyak Goreng Kekurangan Minyak Goreng Pimpinan PDP Ray Sofmi Dasco Ahmed

Leave a Reply

Your email address will not be published.