October 1, 2022
Spread the love

Polisi di Kabupaten Metro Gaya Lampung telah menangkap kepala khalifah Islam Abdul Qadir Hassan Barja. Abdul Qadir akan segera diangkut ke Jakarta untuk kedatangan siang ini.

Zulpan mengatakan Abdul Qadir Hasan Barja ditangkap pada pukul 06:00 WIB. Polisi masih enggan membeberkan jadwal penangkapan Abdelkader.  daftar slot gacor

Zalban menegaskan bahwa penangkapan Abdul Qadir dilakukan sesuai prosedur.

“Tentunya kami akan menangkap mereka yang terlibat sesuai dengan prosedur operasi standar, dan kami akan membawa Bokobimda dari Bandar Lampung dan menangkap mereka secara manusiawi,” katanya.

Zulpan juga mengatakan Abdulkadir Berga akan diperiksa begitu tiba di metro Bulda Gaya.

Polisi telah menangkap pemimpin tertinggi kekhalifahan Islam, Abd al-Qadir al-Bharaja. Selain PNS, polisi juga menggunakan Undang-Undang Organisasi Masyarakat (Ormas) untuk menindak umat Islam di Kilapa.

Bareskrim Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan Selasa (7/6/2022).

Polisi meluncurkan penyelidikan setelah anggota kafilah Khilafah Muslim berkampanye untuk khalifah. Polisi dikatakan telah melakukan penyelidikan menyeluruh dengan partisipasi para ahli.

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Khilafah Islamiyah diketahui bertentangan dengan ideologi negara, Pancasila.

“Dan semua kejahatan tersebut menunjukkan bahwa aktivitas mereka adalah “aktivitas mereka terhadap Pancasila’. kata Hengki.

Selain karavan, khalifah Muslim juga melakukan kegiatan lain, termasuk penerbitan papan buletin bulanan. Polisi mengatakan anggota Khilafah Muslim sering menyebarkan berita palsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.