December 2, 2022
Spread the love

PKS akan melakukan pertemuan dengan Partai NasDem sore ini di kantor DPP NasDem di Gundangdia, Jakarta Pusat. PKS berharap bisa memainkan NasDem di Pilkada 2024.

Juru bicara PKS-NasDem Muhammad Kholid mengatakan dalam keterangannya, Rabu (22/6/2022).  link slot gacor hari ini

Kholid mengatakan PKS dan NasDem memiliki agenda perjuangan yang sama. Dia mengatakan kedua belah pihak ingin melanjutkan kerja sama yang telah terhenti di masa lalu..

Kholid hadir dalam pertemuan itu, pemimpin Partai Buruh Kurdi Ahmed Saykho dan komite Sioru M. PKS ingin membuat hub baru bagi politik Indonesia.

Awalnya, Wylie mengatakan pertemuan itu dalam proses mendekatkan para pihak. Menurut dia, kerja sama dalam membangun poros aliansi untuk capres 2024 tidak bisa diburu-buru.

Willey mengatakan kepada wartawan di Capitol, “Ya, saya akan berkencan. Saya akan melakukan batching terlebih dahulu. Jadi nama pekerjaan yang membuat as roda bantalan tentu saja harus ‘tunggal’ lakon itu, dan itu harus terjalin baik. . Komunikasi Politik” , Senayan, Jakarta, Selasa (21/6).

Willy mengatakan, kedatangan PKS akan diambil langsung oleh Surya Paloh, Direktur NasDem di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Gondangdia.

Willie mengatakan pertemuan akan dimulai dengan makan siang bersama. Willy menegaskan akan berkomunikasi dengan publik jika pertemuan dua partai besar menjelang pemilihan umum 2024 berujung pada kesepakatan kerja sama politik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *