October 2, 2022
Spread the love

PKB bertemu Gerindra setelah “berkencan diam-diam” dengan PKS dan Demokrat. Sekretaris Jenderal Partai Buruh Kurdi Habib Abu Bakr al-Habsi mengatakan Partai Buruh Kurdi menghargai pertemuan itu.

Ia mengatakan, PKS terus menjalin kontak dengan PKB. Ia pun sempat menjelaskan nasib aliansi “cinta rahasia” antara PKK dan Partai Demokrat usai bertemu dengan Jirendra Prabowo Subianto dan Presiden PKK Muhimin Iskandar (Kak Emin).  judi slot gampang menang

“Makan usus dengan lobak dan simpan gasnya sebelum daunnya bengkok,” katanya.

Menurutnya, peluang aliansi masih mengambang selama kartu tidak bengkok. Dia mengatakan kontak saat ini bisa bertahan hingga 2024 atau putus di tengah.

“Artinya bentuk aliansi ini masih sangat fleksibel. Dan masing-masing pihak pasti akan menjalin kontak dengan pihak lain untuk menemukan titik temu selama proses pemilihan presiden. ” dia berkata. dia berkata

“Komunikasi berhasil membentuk chemistry, akan ada seleksi alam yang langgeng, dan akan ada komunikasi yang memburuk di antaranya,” katanya.

Dia mengaku masih memantau hasil kontak PKK dengan parpol lain jelang Pilkada 2024.

Sebelumnya, PKB mengatakan bahwa pertemuan Cak Imin dan Prabowo membantu mereka memenangkan pemilihan presiden 2024, kata Wakil Presiden PKB Jazilul Fawaid setelah sebelumnya menyatakan “tanggal rahasia” dengan Demokrat dan PKS, prospek kerja sama dengan Gerindra semakin jelas. katanya bisa lebih cepat.

Jazilul menjelaskan mengapa PKB tiba-tiba menjalin hubungan dengan Gerindra setelah awalnya jelas merencanakan aliansi dengan Demokrat dan PKS. Gislul menyebutnya jalan takdir.

“Ini takdir. Kita yang merencanakan dan takdir yang memutuskan,” kata Gazilool saat dihubungi, Minggu (19/6).

Gzylul mengatakan nasib ini adalah hal yang baik bahwa Rabow dan Chuck Amin mengambil satu langkah lebih jauh di tahun politik 2024.

“Selamat Mas Bowo dan Gus Muhaimin, bersama Gerindra, PKB dan pihak lainnya, segera naik pelaminan,” kata Wakil Presiden MPR.

Soal hubungan “kencan” antara Demokrat dan PKS, PKB menyatakan akan terus berlanjut. Sebaliknya, kata dia, hubungan tersebut masih berupa pendekatan atau PDKT.

Leave a Reply

Your email address will not be published.