October 2, 2022
Spread the love

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengecam pernyataan juru bicara Partai Bharatiya Janata(BJP) di India, Nupur Sharma, yang menghina Nabi Muhammad SAW. Syaikhu menilai pernyataan politikus partai PM India Narendra Modi itu bentuk islamophobia.  daftar slot gacor hari ini

“Para pejabat politik di India harus sadar hinaan ini telah melukai seluruh umat Islam Didunia, Selunya, Tanpa Kekuali.Tertullis, Selusa (6 Juli 2022).

Syaikhufobia mengingatkan Perserikatan Bangsa-Bangsa(PBB) menetapkan tanggal 15 Maret sebagai Hari Anti-Islamo Internasional. Syaikhu menilai semua pihak di dunia, termasuk India, tidak boleh melakukan tindakan yang justru mengundang kebencian terhadap Islam.

Kami mendorong tindakan dan hukuman terhadap yang lebih tegas dari pemerintah India terhadap dua politikus ini Hal itu disampaikan oleh pejabat politik yang memiliki pengaruh sehingga seberbahayanan

Anggota Komisi I DPR RI ini juga meminta Presiden Joko Widodo(Jokowi) melalui Kementerian Luar Negeri RI (Kemlu) mengambil sikap dan mengirimkan nota protes terhadap tindakan politikus India. Dia menyebut hal itu perlu dilakukan Jokowi sebagai pemimpin negara dengan penduduk mayoritas muslim.

Sebagai bangsa berpenduduk muslim terbesar di dunia, pemerintah Indonesia harus responsif dan tegas dengan memanggil Duta Besar India. Presiden Joko Widodo harus memprotes keras pemerintah India. ini.

Syaikhu mengingatkan india memiliki catatan dalam kebijakan yang mendiskriminasi umat islam setelah sebelumnya muncul larangan penggunaan hijab bagi mahasiswi.

“Lahirnya kerukunan dan perdamaian dunia yang dicita-citakan Indonesia syaratnya adalah saling menghormati dan tidak mengusik keyakinan umat beragama lain.

Simak Selenkafna Di Halaman Selanjutna

Saksikan video ‘Hina Nabi Muhammad, Muslim India Tutut Jubir Partai BJP Ditangkap’:

[Gambas: Video 20 Detik]

Selanjutnya Halaman 1 2 pks india kupu-kupu muhammad

Leave a Reply

Your email address will not be published.