November 29, 2022
Spread the love

Repsol Honda tidak akan didukung oleh Marc Marquez selama sisa moto 2022 mereka, dan rekan setim Baby Alien Paul Espargaro mengklaim pabrikan Jepang itu akan melakukan yang terbaik untuk sisa musim ini.

Di ajang Italian Speedway 2022, Marquez mengumumkan akan menjalani operasi bahu. Dengan demikian, pebalap berusia 29 tahun akan absen untuk waktu yang lama, diperkirakan hingga 18 bulan.  bocoran situs slot online 2022

Repsol Honda belum menunjukkan performa terbaiknya dalam delapan balapan. Paul Espargaro memiliki finis terbaiknya saat finis ketiga di Kejuaraan MotoGP Qatar.

Sementara itu, Marc Marquez finis ke-4 dengan Finish Terbaik di MotoGP Spanyol. Dalam Ranking Tim MotoGP 2022, Repsol Honda menempati posisi ke-7. Mereka mencetak maksimal 94 poin.

Mengingat 12 balapan tersisa, Pol Espargaro akan berupaya memaksimalkan potensi motor RC213V yang akan menjadi pusat mobilitas di MotoGP musim ini.

Kejuaraan MotoGP 2022 berlanjut di Catalonia. Honda, dipanggil Paul Espargaro, akan menguji komponen baru sepeda motor dan menyerahkannya ke MotoGP Catalan.

“Saya tidak punya pilihan, tetapi saya terus mencoba,” kata Paul Espargaro kepada Speedweek.

“Kami harus dapat mencapai potensi penuh dari paket motor kami. Kami sedang menguji beberapa bagian baru di Barcelona sekarang, yang akan sedikit membantu kami.”

Paul Espargaro tidak menyelesaikan balapan di MotoGP Italia. Dia jatuh di tikungan 9 lap 5. Bagi Pol Espargaro, ini merupakan kali kedua dia tidak menyelesaikan balapan di MotoGP 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *