October 7, 2022
Spread the love

Aktor Iko Owais telah dilaporkan ke polisi karena menyerang seorang pria berinisial R. Polisi akan meminta klarifikasi kepada Owais Iko.

Kasat Reskrim Polsek Metro Bekasi Kumpul Ivan Aditya mengatakan, “Saya minta penjelasan” saat ditanya apakah akan memanggil Eko Uwais, Senin (13/6/2022).  situs link slot gacor

Evan tidak menjelaskan jadwal pemanggilan untuk menjelaskan Iko Owais. Namun, menurut dia, pemeriksaan terhadap Eko Owais dijadwalkan setelah polisi memeriksa para saksi.

“Nanti kita panggil semua saksinya dulu. Yang jelas ada kecelakaan. Kita dapat laporannya Minggu dan kita duga Eko Aweys pelakunya, dan semua saksi yang hadir saat itu akan minta klarifikasi,” jelas Evan. . .

Kumpool Erna Rothwing Andari yang dihubungi terpisah dari Humas Polda Metro Jaya membenarkan laporan Echo Owais tersebut. Menurut dia, polisi akan memanggil saksi untuk mengusut aduan tersebut.

“Ya benar. Penyidikan masih berlangsung dan saksi akan dimintai keterangan,’ kata Erna.

Eko Owais dilaporkan ke polisi atas tuduhan kekerasan. Dikatakan bahwa dia memukuli seorang pria bernama Rudy.

Laporan terdaftar sebagai LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Kota Bekasi/Polda Metro Jaya tanggal 11 Juni 2022.

Laporan tersebut juga menceritakan awal mula laporan tersebut. Disebutkan, adu mulut terjadi setelah Echo Uwais mendatangi rumah korban.

“Pelaku berunjuk rasa ke arah korban hingga korban mengalami memar di wajah dan tangan kanan serta mengalami luka di punggung,” kata laporan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.