January 28, 2023
Spread the love

Seorang anak laki-laki berusia 5 tahun tewas dalam kecelakaan mobil antara Honda Jazz dan sepeda motor di distrik Bancoran di Jakarta selatan. Saat ini, pengemudi kendaraan berinisial IAR (35) telah diamankan polisi.

Saat dimintai konfirmasi, Kamis (16 Juni 2022), Kepala Lalu Lintas dan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan Sigit Prabowo mengatakan, “dikunci”.  slot gacor deposit 5000

Seagate mengatakan sejauh ini pengemudi belum ditetapkan sebagai tersangka. Karena kami masih mengumpulkan banyak petunjuk.

Seagate mengatakan “masih menyelidiki (menyelidiki) dan mengumpulkan bukti.”

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, Honda Jazz yang dikendarai IAR (35 tahun) itu bergerak ke timur-barat dari Jalan Pankoran Timur, selatan Jakarta. Di lokasi kejadian, mobil tersebut bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai A (28).

“Risky Car Wash bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario dari arah yang sama tepat di depan tempat cuci mobil,” kata Seagate dalam keterangannya, Rabu (15/6).

Akibatnya, seorang anak berinisial AAR (5) mengalami luka parah. Seagate mengatakan bocah itu dibawa ke rumah sakit Tria Diba tak lama setelah kecelakaan itu.

Namun, nyawanya tidak terselamatkan dan dia meninggal di rumah sakit. Sedangkan ayah korban, A.

Seagate mengatakan sejauh ini pihaknya sedang menyelidiki penyebab kecelakaan itu.

Juga periksa “Sopir truk ini, enggan menginjak timbangan, emosional dan hampir melukai polisi’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *