September 28, 2022
Spread the love

Polisi telah menangkap seorang waria berinisial L terkait dengan wanita pertama, 22, yang meninggal di apartemennya di Kebayoran Rama, Jakarta selatan. Waria L adalah orang terakhir yang bersama korban sebelum meninggal. bandar online slot gacor

“Ya ini perempuan yang lewat,'” kata Ridwan Sublanit, Kepala Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan, di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (6 Oktober 2022).

Di wilayah Jakarta selatan, Radwan mengatakan bahwa situasi “L” masih menjadi saksi mata dan masih diselidiki.

“Penyelidikan masih berlangsung, dan penyelidikan sedang berlangsung,” jelas Radwan.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi sedang menyelidiki kematian seorang wanita berusia 22 tahun, Inisial, ditemukan di sebuah apartemen di Kebayoran Rama, selatan Jakarta. Polisi menemukan bahwa orang terakhir menyerahkan kunci apartemen untuk rumah tangga.

Combs Bodhi Herdi, Kapolsek Jakarta Selatan, menelepon Detikcom pada Jumat (6 Oktober) dan mengatakan “ada orang terakhir yang keluar kamar dan meninggalkan kunci kamar untuk membersihkan apartemen.”

Belum diketahui siapa orang terakhir tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap orang ini.Mayat perempuan berinisial I (22) ditemukan dalam keadaan setengah telanjang.

Jenazah wanita ditemukan di WIT sekitar pukul 11.00 pada Rabu, 6 Agustus. Mayat korban ditemukan setengah telanjang. Di dekatnya ada pin dan klip plastik yang diduga mengandung sisa metamfetamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.