October 7, 2022
Spread the love

Dugaan pemukulan terhadap aktor Eko Owais masih berlangsung. Reporter tidak memberikan R. Echo Uwais juga bukan untuk Perdamaian.

Kapolda Metro Bekasi Combs Hengke mengatakan kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. Hari ini bisa jadi saksi terakhir, istri material terlapor Audy, yang dijadwalkan tanggal pemeriksaannya.  situs slot gacor gampang menang

Hengke mengatakan di Bekasi bahwa “menurut mekanisme saat ini belum ada implementasi (presentasi untuk rekonsiliasi). Mungkin pemeriksaan saksi yang terakhir. (bukti) Kami meminta otopsi dll, “kata Hengke. Polisi Subway, Senin (20 Juni 2022).

Kehadiran Audi hari ini untuk mempertanyakan pernyataan Eko Owais. Audi diperiksa sebagai saksi.

Sebagai acuan, Echo of Owais mendapat konfirmasi sebagai pelapor pada Jumat malam (17/6). Setelah hampir tiga jam interogasi Owais Iko, kasus Owais Iko masih menjadi saksi.

Eko Owais didakwa melakukan pemukulan. Eko Owais mengatakan ingin berjabat tangan dengan pelapor dan berdamai.

Eko Owais mengaku menyukai perdamaian saat ditanya kemungkinan perdamaian dengan pelapor.

“Saya harap kita berjabat tangan dan tidak ada lagi perselisihan,” kata Eko, Jumat (17/6) di Polres Metro Bekasi.

Eko prihatin dengan pengisian baterai. Eko berharap hal serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang.

Seorang pria bernama Rudy Eko melaporkan bahwa Owais memukulinya. Humas Metro Bulda Jaya Kumbis Indra Zulpan memaparkan kronologis kecelakaan tersebut.

“Istri korban juga merekam video tersebut, dan pelaku awalnya membuat video istri korban,” jelas Zolban.

Kami tidak akan menjelaskan secara detail tentang prosedur perekaman video. Namun, kasus tersebut akhirnya memicu kontroversi hingga Eko Awais didakwa melakukan pemukulan.

Penggerak kasus ini adalah masalah pengerjaan interior rumah Iko Owais di Sibupur yang pernah dikerjakan Rudy. Menurut Rudy, Eko Owais tidak membayar tagihan yang tersisa pada laporan polisi.

Pada Sabtu, 6 November 2022, Rody dan istrinya kembali ke rumah dan melewati rumah keluarga Eko Owais. Kemudian, melihat korban, Eko Owais memanggilnya.

Kemudian dia menjelaskan, “Kemudian, Owais bertepuk tangan dan berteriak dan memanggil korban.”

Eko Uwais bersama Frenchie dan istri Eko Uwais Odi kemudian menghampiri korban dan istri korban.

“Kemudian terjadi adu mulut,” kata Zulpan. “Setelah adu mulut, saudara Echo Uwais dan Francesse memukuli korban di tempat hingga terluka,” kata Zulpan.

Eko Owais melaporkan Rudy ke Polda Metro Gaya pada Selasa pagi (14/6). Laporan Eco Oasis LP/B/2895/VI/2022/SPKT/Polda Metro Jaya telah diterima.

Eko Owais menjelaskan dalam laporannya bahwa laporan awal 1 (Rudy) menawarinya desain interior dan kemudian disetujui senilai Rs 300 juta. Kedua belah pihak sepakat untuk membayar 20%, 30% dan 50%.

Eko Owais menelepon Rody dari saksi dan meminta peninjauan kembali. Namun Rudy disebut-sebut dituding menghina istri Echo Owais, Oddy, tanpa menyelesaikan pemeriksaan.

“Pelapor mengatakan istri korban menggunakan gin dan babi diteruskan ke saksi keempat,” kata Zulpan.

Sampai saat itu, pada 11 Juni 2022, seorang saksi mata menelepon Brody lagi dan mengatakan dia keluar. Eko Uwais mencoba mencari tahu sampai dia mengetahui bahwa Roddy telah merekam melewati rumahnya.

Eko Owais berusaha mencegah pelapor merekam video tersebut. Namun, menurut Eko Owais, ia ditendang keluar.

“Korban yang dilaporkan mengalami memar akibat tendangan di bagian kiri tulang rusuk korban,” jelas Zulpan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.