September 28, 2022
Spread the love

Perhelatan Formula E di Ancol tinggal beberapa hari lagi. Polisi masih bekerja untuk menghindari penutupan jalan selama balapan Formula E.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan pihaknya masih bekerja sama dengan Pemprov DKI terkait kebijakan lalu lintas saat Formula E kini digelar di Ancol.  link slot gacor 2022

Sambodo berbicara di Polda Metro Jaya di Jakarta, Selasa (24/5/2022).

Hari ini, polisi dan komisi melakukan survei di beberapa lokasi di lokasi kejadian. Survei hari ini menguraikan kebijakan rekayasa lalu lintas yang akan kita ambil nanti.

Seorang pejabat dari Sambudo menjelaskan, “Informasi awal penonton turun di Kemayoran lalu naik shuttle bus di JIExpo. Bisa dicek rute dan jumlah shuttle bus yang beroperasi.”

Sampier juga menyinggung pidato tentang prosesi mobil pembalap Formula E yang digelar di Monas, Jakarta Pusat. Dia mengatakan parade kontestan akan dibatalkan.

“Ada informasi tentatif mungkin tidak ada parade. Namun kendaraan akan dipajang di kawasan interior Monas. Namun yang pasti kami akan bertemu dengan panitia Formula E hari ini untuk mengonfirmasi kegiatan yang akan dilakukan. berlangsung pada 2 Juni, katanya.

CEO Formula E Ahmed Saruni sebelumnya mengatakan para pembalap Formula E akan berparade di sekitar Monumen Nasional (Monas) Jakarta. Pertunjukan dibuka pada 2 Juni 2022.

Ahmed Sahrouni kepada wartawan, Minggu (22/5) “Tanggal 2 Juni kami melakukan pemotretan dan bermain-main dengan para pengemudi di dalam Monas.

Sahrouni mengatakan, pebalap Formula E itu akan tiba di Indonesia pada 28-29 Mei. Sahruni menambahkan pihaknya menargetkan semua persiapan Formula E yang akan selesai akhir bulan ini.

“(Persiapan Formula E) akan segera selesai (29-30 Mei),” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.