October 2, 2022
Spread the love

Tersangka PSstore Putra Sergar dan artis Rico Valentino dipukuli oleh jaksa. Berkas tersebut saat ini sedang dalam penyelidikan kejaksaan.

Kapolres Jakarta Selatan Sisir Bodhi Herdi Susianto mengatakan, “Berkas sudah dipindahkan ke tahap pertama kemarin” di Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2022).  bocoran slot online

Berkas tersebut dikirim ke kejaksaan pada Selasa (26/5). Body tidak berbicara lebih jauh tentang perkembangan kasus tersebut.

Kejadian bermula pada Rabu dini hari, 2 Maret 2022 saat Riku Valentino dan Presiden PSstore Putra Sergar datang ke Kode Cafe di Chikajang, Jakarta Selatan. Kemudian Putra dan Riku datang ke kafe untuk merayakan ulang tahun salah satu teman mereka.

“Intinya korban dan pelaku ada di warnet, ada yang minum-minum,” kata Combs Bodhi Herdi Susianto dalam konferensi pers Polres Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Pemukulan dilakukan oleh salah satu pacar Riku (kemudian dikenal sebagai Chandrika Chika). Dia tiba-tiba datang ke meja korban, cahaya malam. Hal ini membuat Rico Valentino tidak senang dan terkena cahaya petang, dan Putra Sirigar membelanya dengan menendang dan mendorong korban.

“Tersangka BS menendang dan mendorong tersangka ANA. Kejadian itu terekam CCTV di warnet.”

Putra Sergar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka dan ditangkap dalam kasus ini. Sementara itu, polisi masih menyelidiki Rico Valentino yang juga menjadi korban pemukulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.