October 7, 2022
Spread the love

Polisi melancarkan operasi penumpasan narkoba di Kampung Ambon, Jakarta Barat. Berdasarkan hasil pengembangan, masih banyak pengedar narkoba yang mencari orang (DPO).

Kapolres Jakarta Barat Kumbis Basma Royce mengatakan kepada wartawan, Jumat (27 Mei 2022): “Kami masih mengembangkan (jaringan narkoba), dan kami sedang mencari beberapa di daftar buronan kami.  slot gacor bonanza

Dia tersenyum dan mengatakan dia memiliki dua dealer dalam status DPO. Dia mengatakan satu berperilaku seperti pengedar metamfetamin dan yang lainnya bertindak seperti pengedar ganja.

Basma mengatakan para pedagang adalah pemain lama. Status kedua kelompok difabel itu lebih tinggi dari tersangka yang ditangkap.

Polisi menangkap dua pengedar narkoba. APW (24) diamankan di Kampung Ambon, Jakarta Barat dan MF (26) diamankan di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dikatakannya, dari kedua tersangka sudah kami peroleh barang bukti 2,4 kg sabu dan 72,31 gram sabu-sabu.

MF memperoleh sabu dari tersangka A (DPO) di Kabupaten Tanah Abang. Narkoba golongan ganja itu kemudian diperoleh dari Tersangka F (DPO) melalui utusannya di Kecamatan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

MF mengeluarkan obat sebanyak 30 kali. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.