December 2, 2022
Spread the love

Deklarasi mendukung pencalonan Gubernur DKI Anis Baswedan sebagai presiden pada 2024 adalah pernyataan bahwa seseorang dari organisasi yang menamakan dirinya “Persatuan Presiden Kita” adalah “HTI” Dinodai kontroversi dengan mempromosikan fungsi yang mirip dengan bendera . Setelah diselidiki, polisi mengungkapkan bahwa bendera itu bukan dari HTI.  bocoran situs slot online 2022

Kapolsek Jakarta Selatan (Jakarta Selatan) Kumbis Bodhi Herdi Susianto mengatakan saat menerima telepon pada Kamis (9/6/2022): “Menurut hasil pemeriksaan, bendera tersebut bukan bendera HTI.

Kemudian, setelah menerima informasi tentang pemasangan properti yang ditulis secara monoteistik, polisi mengunjungi lokasi tersebut. Polisi menyita bendera “HTI” dari situs iklan hotel di kawasan Bangkoran, Jakarta Selatan.

“Jadi kami sedang menyelidiki. Begitu mendapat informasi itu, kami kebetulan langsung datang ke TKP dan mengamankan bendera tersebut,” kata Bodhi kepada wartawan, Rabu. “Saat ini diamankan oleh polisi resor.” (7/6).

Polisi juga menyelidiki beberapa orang yang hadir di tempat kejadian. Polisi saat ini sedang menyelidiki insiden di mana Anise mengibarkan bendera Partai Pembebasan Nasional saat mengumumkan calon presiden.

Sebelum upacara, bendera HTI sudah dipasang di podium dengan bendera merah putih. Namun, panitia meminta agar bendera “HTI” diturunkan. Hizbut Tahrir Indonesia adalah Partai Pembebasan Indonesia, sebuah organisasi yang telah dinyatakan terlarang.

Pemasangan bendera ‘HTI’ memicu kontroversi di kalangan panelis dan peserta. Mereka berdebat dengan keras.

“Jika Anda ingin pergi, saya Muslim!” teriaknya.

Menurutnya, pemasangan bendera itu akan mendistorsi Anis Baswedan. Saya juga khawatir bahwa penandaan akan menyesatkan.

“Saya bilang ‘Kami tidak mau Pak Anais dijebak demi bendera!'”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *