September 28, 2022
Spread the love

Polisi telah menangkap salah satu tersangka kasus pencurian sepeda motor yang diduga dilakukan oleh kelompok “Mata Elang” atau debt collector di Kembangan, Jakarta Barat. Tiga lainnya masih dalam penyelidikan.  situs slot gacor hari ini

Kapolsek Kembangan Kumpul Pinsar Syanthuri mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Jumat (27/05-27) 10.00 WIB. Bensar mengatakan ada empat pelaku, salah satunya ditangkap.

Saat dihubungi pada Sabtu (28 Mei 2022), Bensar mengatakan: “Yang pasti dari informasi korban ada empat orang dan satu di antaranya selamat.”

Pinsar tidak merinci jadwal tuning lengkap motor tersebut. Polisi mengatakan mereka sedang menyelidiki kasus tersebut, termasuk menangkap tiga tersangka lainnya.

“Sementara masih kami selidiki. Saat ini tim penyidik ​​sedang mencari tiga orang lagi. Yang penting kami masih mencari pelaku lainnya,’ katanya.

Motor tersebut dicuri kemarin (26/5) Jumat. Kejadian tersebut terekam dalam video dan disebarkan melalui media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat warga berkerumun di sekitar individu yang diduga anggota geng ‘Eagle Eye’. Eagle Eye adalah istilah yang digunakan untuk menyebut penagih utang yang menarik mobil yang lewat jatuh tempo secara mencicil dari perusahaan persewaan.

Menurut keterangan video, komplotan Eagle Eye berusaha mengambil pengendara sepeda motor yang membayarnya. Empat “Eagle Eyes” berusaha kabur dengan sepeda motor korban, namun orang dan sepeda motor tersebut berhasil ditangkap oleh warga sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.