January 27, 2023
Spread the love

18 pemuda komplotan “All Brothers” ditangkap di Bogor, Jawa Barat. Polisi mendapatkan mando dari tangan mereka.  slot online deposit pulsa

Komisaris Polisi Bogor Iman Emanuddin dari Partai Keadilan dan Pembangunan kepada wartawan, Jumat (27/5/2022) “Namun ketika kami melakukan pengamanan terhadap mereka, satu orang memegang keris kecil dan senjata tajam. Makanya saya mendapatkannya,” dia berkata. . .

Puluhan remaja ditangkap polisi saat patroli di sekitar Simpang Singnaneng, Kecamatan Siampia, Kabupaten Bogor.

Puluhan remaja dibawa ke Mapolres Bogor di Jie Tegar Fith, Distrik Chebenong. Pelaku kembali ke orang tuanya.

Dijelaskannya, “Anak-anak saya bawa. Karena ada 18 orang, semuanya di bawah 18 tahun. Jadi saya bawa mereka kembali ke orang tua untuk orientasi. Kebanyakan dari mereka masih sekolah di tingkat SMA,” jelasnya. .

Geng All Brothers yang sama diketahui telah berbisnis selama setahun. Mereka sering berkeliaran mencari musuh geng lain untuk tawuran.

Motifnya untuk mencari kemerdekaan,” katanya.

Iman juga berpesan kepada remaja untuk berubah menjadi lebih baik. Ia mengatakan, perilaku geng tersebut bisa mempengaruhi dirinya saat membuat SKCK.

“Jika Anda untuk persyaratan kerja atau sekolah akan tercatat saat pembuatan SKCK, ini akan menjadi pertimbangan bagi perusahaan yang akan mencari tenaga kerja dan cari siswa.

Terjadi Moment Haru Sat Sala Satu Anak Minta Maaf Kepada Orang Tuanya. Anak tersebut sujud di hadapan sang ayah sembari meminta maaf.

“Hampura (Minta Maaf),” kata salah satu anak sambil menangis tersebut. permintaan maaf sang anak disambut baik oleh sang ayah sambil mengelus-elus pungungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *