October 1, 2022
Spread the love

Dalam waktu dekat, polisi telah menangkap dua pencuri yang aktif di kawasan Tangerang. Tak hanya ponsel HP yang menjadi sasaran, dua korban juga mengalami luka-luka.

Kapolsek Metro Kombis Tangerang Zen Doi Nugroho mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (16/5/2022) WIB 01:10 WIB dan WIB 01.15 WIB. Korban pertama adalah Abyan, 35 tahun, warga Kabupaten Tangerang yang menggelar aksi perampokan di Banten, Kota Tangerang, Ji Dan Mogot.  slot online gacor hari ini

Tak lama berselang, Zane mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari masyarakat tentang korban perampokan dengan kekerasan. Korban adalah J Satria Sudirman, Sukaseh, Imam Setaji, 25, yang mengalami luka tusuk di Kota Tangerang.

Korban kedua dalam perjalanan pulang dari bermain di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang (Puspemkot). Korban sedang melewati lapangan tembak di samping gedung pemerintahan Tangransi dan bertemu dengan dua orang penyerang yang mengendarai sepeda motor dan membawa senjata tajam ke arah pesta korban.

“Takut, mereka berhamburan menyelamatkan diri. Sayangnya, korban Imam Sitaji jatuh dan ditusuk dengan pisau,” katanya.

Zain mengatakan setelah menerima laporan itu, tim investigasi kriminal Polres Metro Tangerang yang dipimpin oleh Ibda Aditiu Wijanarko bergerak cepat untuk mengidentifikasi dan mengadili para pelaku. Atas perbuatan tersebut, kedua pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

“ketika 3 pencuri ditangkap dengan ponsel membantu pekerja pabrik Bekasi!’:

Leave a Reply

Your email address will not be published.