January 28, 2023
Spread the love

Gubernur Jawa Barat Ridwan Camil dan keluarganya sudah percaya bahwa putranya, Imril Khan Mumtaz, atau Iril, tenggelam di Sungai Eri Swiss. Namun, polisi terus mencari Ariel hingga jasadnya ditemukan.  pragmatic slot gacor

Setelah dikonfirmasi pada Jumat, 3 Juni 3022, Dede Prasetyo, Direktur Humas Inspektorat Polri, mengatakan, “Tetap cari Ariel sampai ketemu.”

Didi juga mengatakan bahwa Indonesia akan menutup tanda kuning hanya jika pencarian Count dihentikan atau Ariel ditemukan.

Permintaan notifikasi kuning akan dihentikan atas permintaan Interpol (NCB) yang memintanya,” jelasnya.

Sebelumnya, keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) meyakini kematian Imril Khan Mumtaz (Eril) yang menghilang ke Sungai Ar di Bern, Swiss. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan harapan keluarga untuk menemukan Ariel.

“Keadaan dan harapan kami dapat bertemu kerabat atau keponakan, Imril Khan Mumtaz atau Ariel dalam situasi apa pun yang menyenangkan Tuhan,” kata Lizwan Carmel. .” katanya. Frater Irwin Munerosmann, Jumat (6/3-2022-).

RK dan keluarganya juga serius dengan kepergian Earl. Keluarga meyakini Ariel tenggelam.

“Oleh karena itu, Kang percaya bahwa mereka setia kepada Emil dan Teh Lia dan meninggal karena kemurahan Tuhan karena Imril Khan Mumtaz, yang kita kenal sebagai Ariel, tenggelam.

Erwin juga mengatakan polisi Swiss masih melakukan pencarian. Saat ini, anjing pendeteksi dengan kemampuan khusus juga dikerahkan.

“Ada beberapa metode pencarian. Polisi siap mengerahkan anjing pendeteksi dengan kemampuan khusus untuk melacak bau di permukaan,” kata Irwin.

Simak video “Belo Radwan Kamel Ikhlaskan Iril: Panggilan Sholat Udara – Membungkuk di Bandara”:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *