December 2, 2022
Spread the love

Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare terus berlanjut. Dukungan untuk keluarga Radwan Kamel terus berlanjut.

“Walikota Bern Alec van Gravenried mengunjungi orang tua dari Tuan Earl, Radwan Kamel dan Nyonya Attalia pada Senin pagi (30 Mei) didampingi oleh Duta Besar Mullimann Haddad untuk menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada orang tua Bern. Tn. Earl, tulis Kemlu RI di situs resminya.  rekomendasi situs slot gacor

KBRI mengatakan Gravenried telah menyatakan dukungan penuh atas ditemukannya Ariel. Radwan Kamel dan Atalia juga bertemu dengan Heinrich, seorang Bernese yang membantu adik Earl, Camellia Laetitia Zahra (Zara), naik ke daratan dari Aare, Swiss. Zara diketahui berenang bersama Ariel saat itu.

Sebelumnya, pihak keluarga mengatakan bahwa Ariel sudah lama tinggal di Swiss dan hanyut oleh teriakan Zara dan pasangannya. Heinrich adalah penduduk lokal yang membantu Zara sampai ke daratan.

Kedutaan Indonesia menulis: “Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada Heinrich Do Radwan Kamel, dan kami juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kami kepada keluarga Brother Earl.”

Pencarian menggunakan drone juga dilakukan. Pemerintah Bernese mendukung penuh pencarian Ariel dan terus memberikan update di berbagai platform, termasuk media sosial.

“Pencarian intensif di dalam dan sekitar sungai terus berlanjut. Tergantung pada lokasi dan waktu, kami menggunakan patroli jalan kaki, perahu, drone, dan penyelam. Area pencarian sudah ditentukan sebelumnya oleh Polisi Bern sebagai pencarian berdasarkan Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *