November 29, 2022
Spread the love

Prediksi Persita Tangerang vs PSS Sleman dalam matchday kedua Grup A Piala Presiden 2022, Kamis (16/6/2022) sore ini.

Laga Persita Tangerang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pukul 16.00 WIB.  daftar slot online

Sebelum keduanya bertanding, Persita Tangerang maupun PSS Sleman telah membuka Grup A Piala Presiden 2022 dengan hasil berbeda.

Persita Tangerang sempat mendapat hasil memalukan di Piala Presiden 2022 karena dibekuk PSIS Semarang dengan skor mencolok 6-1.

Sementara PSS Sleman berhasil menahan imbang tuan rumah Persis Solo 1-1.

Kini keduanya akan saling menghadapi, pertandingan Persita Tangerang vs PSS Sleman berlangsung di Stadion Manahan, mulai pukul 16.00 WIB.

Duel seru yang mempertemukan Persita Tangerang vs PSS Sleman dapat disaksikan secara live streaming di Indosiar dan streaming Indosiar.

Berdasarkan hasil matchday pertama Grup A Piala Presiden 2022, PSS Sleman lebih baik ketimbang Persita Tangerang.

PSS Sleman kini telah mengantongi 1 poin sedangkan Persita Tangerang masih belum pecah telur.

Keunggulan PSS Sleman nyatanya tidak membuat Seto Nurdiyantoro menganggap remeh skuat Pendekar Cisadane.

Arsitek berusia 48 tahun itu justru mewaspadai tangan dingin Alfredo Vera yang dianggap mampu membawa Pendekar Cisadane bangkit dari kekalahan.

“Mengenai kemungkinan Persita akan bangkit di laga kedua, itu sangat jelas,” buka Seto Nurdiyantoro dikutip dari laman PSS.

Terkait dengan beberapa pemain yang terindikasi tidak bisa tampil di pertandingan kontra Persita, Seto menyebutkan beberapa nama termasuk Derry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *