October 2, 2022
Spread the love

Ketua PKS Ahmed Syakho beserta jajarannya mengunjungi kantor DPP NasDem bernama NasDem Tower di Gondangdia, Jakarta Pusat. Presiden NasDem, Surya Balu, tidak menghadiri kedatangan presiden PKS di halaman NasDem Tower.

Pantauan situs detikcom, Ketua PKS dan krunya tiba di menara NasDem pada Rabu (22/6/2022) pukul 13.15 WIB. Ketua PKS Ahmed Siyakho disambut Wakil Presiden NasDem Ahmad Ali dan Presiden DPP NasDem Willy Aditya.  agen slot gacor hari ini

Sheikh dan Ahmed Ali terlihat berjabat tangan. Dia juga menerima Willy Sheikho.

Selain Ahmed Ali dan Willy, NasDem juga menyambut jajaran direksi DPP NasDem seperti Roberth Rouw, Sugeng Suprwoto, Effendy Choirie atau Gus Choi.

Dari pihak PKK, Al-Sekho didampingi Wakil Ketua Panitia Syura Partai Keadilan dan Pembangunan Sahibul Al-Iman, Sekretaris Jenderal Habib Abu Al-Habsi dan Ketua DPP PKS Al-Muzammil Yusuf.

Kemudian rombongan PKS diajak masuk ke lobi gedung. Abubakar dan Jose Choi menyempatkan diri untuk melambai kepada para wartawan. Willie pun mengacungkan jempol.

Seperti diberitakan sebelumnya, PKS mengatakan akan bertemu dengan Partai NasDem di kantor DPP NasDem di Gundangdia, Jakarta Pusat. PKS berharap bisa memainkan NasDem di Pilkada 2024.

Juru bicara PKS-NasDem Muhammad Kholid mengatakan dalam keterangannya, Rabu (22/6/2022).

Kholid mengatakan PKS dan NasDem memiliki agenda perjuangan yang sama. Dia mengatakan kedua belah pihak ingin melanjutkan kerja sama yang telah terhenti di masa lalu.

Kholid hadir dalam pertemuan itu, pemimpin Partai Buruh Kurdi Ahmed Saykho dan komite Sioru M. PKS ingin membuat hub baru bagi politik Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.