December 2, 2022
Spread the love

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky marah dengan tawaran untuk menyerahkan wilayah ke Kyiv dan untuk mengakhiri perang dengan Rusia. Dia mengatakan ide itu merupakan upaya untuk menenangkan Nazi Jerman pada tahun 1938.  link slot gacor hari ini

Pernyataan keterlaluan oleh Zelensky dan salah satu pembantu utamanya datang pada tahun 2014 ketika pasukan Ukraina menghadapi serangan baru di dua wilayah timur yang sebagian dikendalikan oleh separatis berbahasa Rusia.

Dewan redaksi New York Times mengatakan pada 19 Mei bahwa kesepakatan damai akan mengharuskan Kyiv untuk membuat keputusan yang sulit. Jelas, kemenangan militer yang menentukan tidak realistis.

Mantan Menteri Luar Negeri AS Henry Kissinger mengusulkan di Forum Ekonomi Dunia di Davos minggu ini untuk mengizinkan Ukraina mempertahankan Krimea, yang dianeksasi oleh Rusia pada 2014.

“Tidak peduli apa yang dilakukan negara Rusia,” kata Zelensky dalam pidatonya, “Anda akan selalu menemukan seseorang yang memberitahu Anda untuk memikirkan kepentingan Rusia.”

“Saya mendapat kesan bahwa kalender Kissinger memiliki tahun 1938, bukan 2022, dan saya pikir dia berbicara kepada penonton di Munich pada saat itu dan bukan di Davos.”

Pada tahun 1938, Inggris, Prancis, Italia, dan Jerman menandatangani perjanjian yang memberikan tanah kepada Cekoslowakia saat itu sebagai bagian dari upaya yang gagal untuk membujuk diktator Nazi Adolf Hitler untuk menghentikan perluasan wilayah lebih lanjut.

“The New York Times mungkin telah menulis sesuatu yang serupa pada tahun 1938, tetapi itu mengingatkan saya bahwa ini tahun 2022,” kata Zelensky.

Mereka yang menyarankan Ukraina untuk memberikan sesuatu kepada Rusia, “tokoh geopolitik hebat” ini belum pernah melihat orang biasa, orang Ukraina biasa, atau jutaan orang yang tinggal di tanah yang mereka tawarkan menawarkan perdamaian fantasi sebagai gantinya. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *