September 26, 2022
Spread the love

Polisi telah menangkap seorang pria dengan nama samaran A, S, yang mengaku sebagai anggota TNI. Ia ditangkap usai kabur dari sepeda motor warga Pondok Lapu di Silandak, Jakarta Selatan.

“Sudah ditangkap,'” kata Kapolsek Cilandak Kumbul Moltzam Lisendra kepada wartawan, Senin (20 Juni 2022).  daftar slot gacor

K ditangkap kemarin (19/6) pada Minggu (19/6) pukul 14.20 WW selatan Jakarta, Indonesia, di kawasan Pondoklapu Jalan Andara, Jakarta selatan. Saat ini, polisi telah menetapkan tersangka sebagai tersangka.

Dia berkata, “Saya telah ditetapkan sebagai tersangka.”

Ditegaskan pula bahwa Pak K adalah anggota TNI palsu.

Sederhananya, “ya (TNI palsu)”.

Saat ini, terdakwa dijerat dengan Pasal 378 Undang-Undang Pertolongan Darurat 1951, Pasal 12, Pasal 1 dan KUHP, Pasal 372.

Kronologis TNI palsu lepas landas dari sepeda motor

Sebelumnya, seorang warga bernama Urban (38) melaporkan bahwa sepeda motornya telah dicuri oleh seorang pria yang mengaku milik Angkatan Darat Inggris. Urban mengaku baru bertemu pelaku di taman bermain anak, Jumat (3/6) lalu.

Urban mengatakan penyerang menawarkan untuk menjual secara gratis di daerah tersebut. Ia mengatakan, pelaku juga menanyakan nomor WhatsApp dan lokasi rumahnya.

“Kalau begitu sebutkan nama saya. Pokoknya gratis. Dia bilang dia benar. Pulanglah kalau sudah selesai. Besoknya dia datang menjemput saya. . Dia menelepon nomor saya. Saya memberinya nomor telepon saya dan dia meminta WA untuk memberi saya lokasi rumah saya dan dia bilang saya sedang bekerja. Itu benar.’

Urban mengatakan penyerang datang ke rumah sehari setelah aksi, Sabtu (4/6). Dia mengatakan para pelaku mengenakan seragam militer dengan senjata dan mencoba mengendarai sepeda motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.