October 7, 2022
Spread the love

Seorang wanita berinisial BN dikabarkan meninggal pagi tadi setelah mengalami trauma akibat sebuah truk trailer yang melarikan diri di Silence, Jakarta Utara. Tersangka diduga menyerang korban kemudian kabur.  slot online terpercaya

AKP Edi Wibowo, Kepala Satuan Lalu Lintas dan Lalu Lintas Polres Jakarta Utara, mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Senin (30 Mei 2022) sekitar pukul 05:30 WIB.

Eddie mengatakan trailer awalnya melaju dari timur ke barat di Jalan Raya Silence. Di TKP, truk tersebut bertabrakan dengan sepeda motor seorang pria berinisial AL yang membawa ibunya BN.

“Awalnya tidak diketahui kapan kendaraan bernomor di trailer bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio B-3315-UJK saat bepergian timur-barat di Jalan Raya Silence persis di depan tempat sampah Vihara. lokal,” kata Eddy dalam keterangannya, Senin (30 Mei 2022).

Pengendara sepeda motor AL selamat dari kecelakaan itu. Namun, ibunya, BN, jatuh dan mengalami beberapa luka dan meninggal di tempat.

“Akibatnya, pengendara sepeda Suster BN terluka dan meninggal dunia,” katanya.

Segera setelah kecelakaan itu, pengemudi trailer melarikan diri dan meninggalkan tempat kejadian. Polisi saat ini sedang menyelidiki tersangka dalam kasus tabrak lari tersebut.

Eddy mengatakan, korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.