October 2, 2022
Spread the love

Presenter lain yang mencuri perhatian netizen adalah Prima Albernia. Ada apa?

Prima Alvernia menjadi meme karena berita tentang pesawat Ukraina. Tapi itu juga alasan mengapa begitu banyak orang menonton berita di TV.

Detikum bersahabat dengan Prima Alvernia. Lahir pada tanggal 15 Januari 1993 di Jakarta, ia telah menjadi presenter sejak tahun 2015.  rekomendasi slot gacor 2022

Prima Alvernia memulai karirnya dengan Global TV. Kemudian dua tahun kemudian dia pindah ke TV One sejauh ini.

Prima Albernia telah berolahraga secara konsisten, menyadari bahwa sebagai presenter dia harus terlihat segar dan menarik. Maka tak heran jika gadis dengan tinggi 163 cm itu membuat banyak warganet ingin menonton TV lagi.

Prima mengatakan, “Dari kecil anak-anaknya energik, suka lari dan suka alam bebas. SD, badminton, bersepeda, basket. SMP, dari karate sampai greenbelt. Sampai sekarang SMA modern dance dan gym “.

Prima Alvernia mengaku terlibat dalam semua olahraga sambil bekerja. Selain gym, dari Brazilian Jiu-Jitsu Mwaithai hingga Jiu-Jitsu.

Prima berkata, “Sekitar 2-4 kali seminggu.” “Olahraga adalah hiburan yang menyenangkan bagi saya, dan saya tidak merasa tertekan karena saya sangat menyukainya.”

Seorang wanita bernama Prima Alvernia Handianingtias mengaku sangat merasakan efek dari latihan tersebut. Selain situasi yang menggembirakan, kehidupan sehari-hari lebih kuat dan Anda tidak mudah lelah.

“Lebih dari sekedar hobi, saya sangat suka olahraga, badan bagus, penampilan bagus, dan efek positifnya, tapi karena saya sangat suka, saya merasa lebih baik, saya merasa segar, dan stamina saya lebih baik, ”kata Prima. dikatakan.

Rajin berolahraga, tapi Prima Albernia tidak menjaga pola makan. Ia menegaskan, tidak ada larangan dalam hal ini.

Dia berkata, “Saya tidak sedang diet. Apa yang ingin saya lakukan. Saya hanya perlu menghitung kalori. Tetap saja, saya makan makanan sehat dan vitamin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.