September 28, 2022
Spread the love

 Nama Iman Osman tiba-tiba mencuat setelah beredar rumor bahwa ia dekat dengan aktris Brielle Laconcina.

Terlepas dari rumor tersebut, unggahan baru Vidi Aldiano menegaskan bahwa Prilly Latuconsina dan Iman Usman hanya berteman.  link slot online terpercaya 2022

Di antara para seniman, Iman Osman adalah seorang pemuda terkemuka yang mendirikan startup berbasis pendidikan Ruangguru.

Iman Osman

Muhammad Iman Osman lahir pada 21 Desember 1991 di Padang, Sumatera Barat. Dia adalah putra Muhammad White dan Zanzimar.

Iman Osman dikenal sebagai salah satu pendiri Ruangguru. Jabatannya di perusahaan adalah Co-Founder dan Head of Products and Partnerships.

Sebelum mendirikan Ruangguru, Iman Usman dikenal sebagai mahasiswa berprestasi dan pendiri beberapa gerakan pemuda di Indonesia, seperti “Pemimpin Masa Depan Indonesia” dan “Parlemen Pemuda Indonesia”.

Man Lee juga seorang aktor Amerika dan anggota termuda dari Yayasan Radiasi Shinta Anakin (YCAB).

Selama menempuh pendidikan menengah di SMA Negeri 1 Padang, Iman mengambil jurusan Sosiologi di Kota Padang, menjadi siswa unggulan pada Ujian Nasional (UN).

Pada tahun 2008, Iman menerima Penghargaan Siswa Berprestasi Kepala Sekolah dari Negara Bagian Sumatera Barat.

Iman melanjutkan pendidikan tingginya di Universitas Indonesia (2009-2013), jurusan Hubungan Internasional.

Setelah lulus dari sekolah pascasarjana, Man Lee dianugerahi Penghargaan Nasional Terbaik dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tahun 2013. Saat itu, Iman meraih nilai sangat baik di Universitas Indonesia.

Iman melanjutkan pendidikan S2 di Columbia University (2013-2014) di New York, AS, dengan spesialisasi International Education Development dengan Riady Scholar Scholarship.

Kursus ini diselesaikan hanya dalam satu tahun dengan IPK 3,9.

Kembali ke Indonesia pada 2014 untuk mengunjungi Ruangguru bersama sahabatnya Adamas Belva Syah Devara, Iman memutuskan untuk kembali ke AS untuk belajar pada 2020.

Eman adalah mahasiswa pertukaran di MIT dari Agustus 2020 hingga Mei 2021.

Sementara itu, Man Lee telah terdaftar di Harvard Graduate School of Education sejak tahun 2020 dan saat ini telah lulus.

Di usianya yang masih belia, Iman menerima banyak penghargaan. Beberapa penghargaan telah diraihnya, antara lain:

Sampai saat ini, tulisan Faith telah ditampilkan di CNN, BBC, Euro News, Forbes dan Bloomberg Businessweek.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Iman Usman (@imanusman)

Leave a Reply

Your email address will not be published.