January 27, 2023
Spread the love

Relawan Projo mengatakan perpanjangan 2,5 tahun untuk masa jabatan presiden lebih masuk akal daripada masa jabatan ketiga. Partai Buruh mengatakan Presiden Joko Widodo akan menegakkan konstitusi.

“Kami mengikuti apa yang diatur dalam konstitusi. Kami juga mengikuti apa yang telah ditegaskan dan disampaikan Presiden,” kata Eddie Sovarno, Sekretaris Jenderal BPK, kepada wartawan di Gedung DPR Senayan, Jakarta. Pada hari Senin. (2022-06-13).  situs slot online terlengkap

Eddy kemudian merasa Projo seharusnya mempertimbangkan kursi kepresidenan di bawah Konstitusi. Eddy mengatakan, “Saya kira Projo bisa merumuskan dan membuatnya sendiri. Partai memiliki pendirian yang teguh dan kami jelas ingin mematuhi amanat konstitusi yang diberikan,” kata Eddy.

Sebelumnya, relawan Projo mengatakan bahwa memperpanjang masa jabatan presiden menjadi 2,5 kali masa jabatan akan lebih masuk akal daripada masa jabatan ketiga. Bendahara Panel Projo Barus mengatakan api wacana ketiga akan segera padam.

“Soalnya saya salah masak, salah cara, salah waktu, dan akhirnya Kapkai ambruk.” Pada hari Minggu, 6 Desember 2022, di Acara Politik Umum yang diadakan di Dwalitas Coffee, Tibet, Bendahara Progo Panel Barros.

Dia menambahkan, “Saya pikir paragraf 2.5 lebih tepat daripada paragraf 3 dalam hal kemungkinan politik.”

“Agenda politik negara saat ini adalah pemilihan 14 Februari 2024 dan kami siap untuk skenario apa pun. Tentang agenda politik Projo Masa jabatan Jokowi adalah miliknya. ketiga dan tidak ada dalam agenda politik Progo.

Dia mengatakan kemungkinan ada perpanjangan 2,5 tahun tergantung perkembangan situasi saat ini. Menurutnya, agenda politik negara, pemilihan umum 2024, harus tetap berjalan.

“Ya secara politis mungkin. Makanya agenda politik resmi negara harus jalan. Sekarang periode 2,5 bisa dihentikan di tengah,'” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *