January 27, 2023
Spread the love

Puing-puing pesawat penumpang milik maskapai penerbangan lokal Nepal, Tara Air, ditemukan di daerah pegunungan setempat. Dilaporkan pesawat yang membawa 22 orang itu saat hilang kontak setelah tanggal 29 (Minggu) waktu setempat.  slot deposit pulsa tanpa potongan

Seperti dilansir News Asia dan Associated Press pada Senin, 30 Mei 2022 (30 Mei 2022), juru bicara militer Nepal Narayan Silwal mengatakan pada Senin, 30 Mei waktu setempat, mengungkap penemuan tersebut. . Dan Siloal memposting gambar reruntuhan pesawat dengan nomor yang terlihat jelas di bagian ekor pesawat.

“Tim peneliti dan penyelamat telah menemukan lokasi kecelakaan,” kata Silwol dalam sebuah pernyataan.

Sebuah foto udara yang diposting di Twitter oleh Angkatan Darat Nepal menunjukkan puing-puing pesawat penumpang yang tersebar di lereng Gunung Fuji.

Tidak ada pernyataan resmi yang dibuat tentang para penyintas, dan pihak berwenang setempat belum memberikan informasi lebih lanjut.

Tara Air terbang 20 menit dari Pokhara Resort menuju Jomsun Mountain Village, 200 km sebelah barat Kathmandu, pada Minggu (29/5) waktu setempat dan Minggu (29/5).

Pesawat itu akan mendarat di tepi sungai yang dalam dan puncak gunung, tetapi kontak dengan menara kontrol bandara hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *